**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Senin, 10 Februari 2014

Kepala UPTD Adierna : Dukung Pengembangan Pramuka



Pengembangkan potensi anak / peserta didik khususnya usia Siaga perlu diberi ruang lebih.  Hal itu penting agar peserta didik mampu menggali potensi dan berkreasi.

Menurut Kepala UPTD Dikpora Adiwerna, Taufik Hidayat S.Pd MM, salah ruang tersebut yakni melalui kegiatan Kepramukaan termasuk gelaran Pesta Siaga.

“Pesta Siaga adalah ajang bagi anak – anak untuk berkembang, berkreasi untuk menunjukan potensinya,” katanya, Minggu (9/2/2014)

Oleh karena itu, lanjutnya, kegiatan pembinaan peserta didik lewat Pramuka perlu didukung oleh semua stakeholder terkait dari jajaran Mabiran, Kwarran hingga ditingkat Mabigus.

Kita sangat mendukung  upaya menggali potensi peserta didik dalam rangka menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkualitas. Pesta siaga inilah salah satu ruang untuk itu,” ujarnya.

Taufik berharap, dengan dukungan dari semua pihak, kegiatan Kepramukaan khususnya di wilayah Kecamatan Adiwerna akan terus berkembang dan meningkat.

“Sebagai Mabiran, saya juga berharap Pramuka di Adiwerna ini berkembang,” pungkasnya. (Admin/Hasan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar