**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Selasa, 25 Februari 2014

Camat Talang Melepas Kontingen Pesta Siaga

TALANG - Camat Talang , Drs. H. Imam Masykur MSi selaku Ketua Mabiran Gerakan Pramuka Talang melepas kontingen Pesta Siaga Kwarran Talang, Senin (24/2) di halaman Sanggar Pramuka setempat. Kontingen tersebut bakal berlaga di ajang Pesta Siaga di tingkat Kabupaten Tegal, Rabu (26/2).

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Ketua Mabiran kepada Pimpinan Kontingen, Kresno Ony Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, Camat, Drs H Imam Masykur MSi berpesan agar kontingen dari Kwarran Talang baik pembina dan peserta harus kompak, bersatu dan percaya diri. Selain itu, kontingen juga harus disiplin serta menjaga kesehatan.

"Jaga kekompakan, disiplin dan selalu percaya diri. Dengan modal itu, Kwarran Talang akan mampu meraih prestasi tertinggi di Pesta Siaga Tingkat Kwarcab," pesannya

Pimpinan Kontingen, Kresno Ony Setiawan menjelaskan jumlah anggota kontingen Pesta Siaga dari Kwarran Talang sebanyak 16 orang terdiri dari 8 putra dari SDN Dawuhan 1  dan 8 orang putri dari SDN Pesayangan 1.

"Kontingen seluruhnya berjumlah 16 orang terdiri dari 8 putra dan 8 putri," ujarnya singkat.

Sementara itu, Ketua Kwarran Talang, Sorikhi S.Pd berharap kontingen Siaga Kwarran Talang dapat memperoleh hasil yang memuaskan. Dirinya optimis Kwarran Talang akan kembali lolos ke tingkat binwil seperti halnya di tahun - tahun yang sebelumnya.

"Kita optimis, adik - adik akan berprestasi seperti tahun - tahun sebelumnya," tandasnya.

Pelepasan dihadiri oleh Kepala Sekolah selaku Ketua Mabigus dari SD/MI se Kecamatan Talang dan dimeriahkan dengan penampilan pesta seni dan yel - yel barung dari peserta. (Humas Talang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar