**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Jumat, 13 September 2013

Pengurus Kwarcab Tegal Audensi Pj Bupati



SLAWI – Jajaran Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tegal melakukan audensi dengan Pj. Bupati Tegal. Rombongan pengurus yang dipimpin Ketua Kwartir Cabang, dr H Widodo Djoko Mulyono MKes MMR diterima langsung oleh Pj. Bupati Tegal, Ir Satriyo Hidayat di ruang kerjanya, Kamis (12/9).

Turut mendampingi Ketua Kwarcab Tegal yakni Wakil Ketua Kwarcab Bidang Organisasi dan Hukum, Drs Agus Subagyo MM, Wakil Sekretaris Kwarcab, R Sopan Effendi S.Pd, Sekretaris Bidang Humas Abdimas, Teguh Herdi Sancoyo S.Pd M.Pd, Sekretaris Bidang Binamuda, Suharjo S.Pd dan sejumlah Pengurus lainnya.

Ketua Kwartir Cabang Tegal melalui Waka Kwarcab Bidang Organisasi dan Hukum, Drs H Agus Subagyo MM mengatakan audensi dilakukan guna melaporkan kesiapan Kwartir Cabang Tegal terkait rencana pelaksanaan upacara peringatan HUT Pramuka ke – 52 dan Jambore Cabang tingkat Kwarcab Tegal yang akan dipusatkan di Bumi Perkemahan Martoloyo Desa Suniarsih Kecamatan Bojong tanggal 19 s.d 22 September 2013 mendatang.

“Kwarcab sekaligus juga mohon kesediaan Bapak Pj Bupati untuk berkenan menjadi Irup pada Upacara HUT Pramuka ke – 52 tanggal 22 September mendatang,” ujarnya.

Dikatakan Agus yang juga Kepala BLH, selain itu pihak Kwarcab juga menyampaikan berbagai kegiatan yang akan digelar Kwartir Cabang Tegal dalam rangkaian HUT Pramuka ke – 52 tahun 2013 diantaranya HUT Pramuka ke – 52 tingkat Jawa Tengah di Kabupaten Purbalingga dan rencana Pengukuhan Mabi Saka Kalpataru Kabupaten Tegal.

“Kita juga minta dukungan beliau Bapak Pj Bupati tentang rencana penggunaan Seragam Pramuka lengkap setiap hari Jum’at bagi jajaran Kwarcab dan Dinas Dikpora, Guru Negeri dan Swasta di kabupaten Tegal,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Tegal, Ir Satriyo Hidayat menyambut positif dan mendukung rencana Kwartir Cabang dalam pelaksanaan HUT Pramuka ke 52 dan penggunaan Seragam Pramuka di jajaran Kwartir Cabang dan dilingkungan Dinas Dikpora, Guru Negeri dan Swasta di Kabupaten Tegal.
 
Pj. Bupati juga menyatakan kesediaannya untuk bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada HUT Pramuka ke – 52 tingkat Kwartir Cabang Tegal tanggal 22 September 2013 mendatang.(admin)

Baca Juga di : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar