**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Rabu, 14 Desember 2011

Konsolidasi Pengurus, Kwarcab Gelar Pleno

Slawi – Dalam rangka konsolidasi organisasi dan koordinasi antar pengurus, Gerakan pramuka Kwarcab 11.28 Tegal bakal mengelar Rapat Pleno pengurus. Kegiatan tersebut rencananya akan digelar, Jum’at (16/12) mendata di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab, Slawi.

Waka Kwarcab Bidang Organisasi dan Hukum, Drs H Agus subagyo, MM mengatakan selain untuk konsolidasi, Rapat Pleno Pengurus Kwarcab akan membahas berbagai kegiatan Kwartir Cabang. Agenda tersebut antara lain : persiapan Musyawarah Cabang Khusus (Muscabsus).
“Agenda pleno yaitu persiapan Muscabsus penggantian Ketua Kwarcab antar waktu pasca meninggalnya Ketua Kwarcab 11.28 Tegal, H Muji Atmanto, SH.MM,” katanya, Kamis (15/12).

Dikatakan Agus, rencananya Muscabsus akan digelar akhir Desember ini. Oleh karenanya, tahap persiapan tengah dilakukan oleh Kwartir Cabang.

“Panitia Muscabsus akan dibentuk dalam Pleno nanti,” terang pria yang juga menjabat Sekretaris Dinas Tanbunhut

Selain membahas persiapan Muscabsus, kata Agus, Rapat Pleno juga mengagendakan penyampaian program kerja Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah tahun 2012 dan rencana kerja Kwarcab tahun 2012.

“Program Kwarda ini merupakan hasil Rakerda 2011, yang akan menjadi acuan penyusunan Program Kwartir Cabang 2012,” tegasnya.

Agus berharap, seluruh jajaran pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) dapat menghadiri Rapat Pleno Pengurus ini.

“Mudah-mudahan teman – teman pengurus bisa hadir seluruhnya, “pungkasnya (s@n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar