**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Minggu, 11 September 2011

Saka Bhayangkara Polres Tegal Juara Umum Perjusami Jateng


 Slawi – Kontingen Satuan Karya Pramuka (SAKA) Bhayangkara Kwartir Cabang 11.28 Tegal yang berpangkalan di Polres Tegal berhasil meraih Juara Umum pada kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) Saka Bhayangkara tingkat Kwartir Daerah 11 Jawa Tengah yang digelar Jumat hingga Minggu, (9-11/9) di Puskepram, Gunungpati Kota Semarang.

Alhamdulillah Kontingen Polres Tegal berhasil menjadi Juara Umum Perjusami,” terang Pamong Saka Bhayangkara, Slamet Pujiono didampingi Pinkoncab Septi Kusuma Putri usai kegiatan, Minggu (11/9) kemarin
Prestasi itu diraih, kata Slamet, setelah Kontingen Perjusami Saka Bhayangkara Polres Tegal berhasil menyabet Juara I Lomba TPTKP putra dan putri, Juara I Lomba Krida PPB putra dan putri, Juara I Lomba Krida Kamtibmas Putri, dan Juara 3 Lomba Krida Kamtibmas Putra.

Dengan keberhasilan ini, maka Kontingen Saka Bhayangkara Polres Tegal berhak memboyong piala tetap Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs Didiek Sutomo Tri Widodo," tandasnya.

Menurutnya, prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dan keseriusan anak – anak dalam latihan dan pada saat kegiatan. Selain itu, peran Pelatih dan Pamong SAKA dalam membimbing, anak – anak turut membantu tercapainya keberhasilan ini.

Ini menjadi pengalaman yang berharga, untuk tahun mendatang agar lebih baik,” ungkapnya.

Senada, KBO Sat Binmas Polres Tegal, Aiptu Nugroho Santoso yang mendampingi Kontingen mengaku bangga dan bersyukur atas raihan prestasi dari Kontingen Saka Bhayangkara Polres Tegal yang menjadi Juara Umum tingkat Polda Jateng.

Saya bangga dengan kerja keras anak – anak, sehingga membuahkan hasil yang maksimal,” akunya bangga

Kedepan, Nugroho berharap, Prestasi tersebut bisa menjadi cambuk untuk dipertahankan dan menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Mudah – mudahan prestasi ini kan bisa dipertahankan, dan tahun depan akan lebih baik lagi,” Pungkasnya. (s@n/hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar