**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Rabu, 29 Juni 2011

Kwarcab Akan Kunjungi Jamnas

SLAWI - KONTINGEN jambore Nasional (Jamnas) Gerakan Pramuka Kwarcab 11.28 Tegal, resmi diberangkatkan Rabu (29/6) malam. Mereka akan menuju menuju ke Bumi Perkemahan (Buper) Teluk Gelam, Palembang.
Rencananya, Jumat (1/7) besok, jajaran pengurus Kwarcab 11.28 Tegal akan menengok kontingen sekaligus memberikan semangat kepada peserta Jamnas.

“Insya Allah, kami dengan sejumlah pembina Pramuka dari Kwarcab 11.28 bakal menengok kontingen Jamnas,” kata Ketua Kwarcab 11.28 Tegal, Muji Atmanto SH MM.
Dikatakan Muji Atmanto, selain menghadiri undangan dari panitia pelaksana Jamnas, kehadiran pengurus Kwarcab 11.28 Tegal juga diharapkan bisa memompa semangat dan membesarkan hati peserta kontingen Jamnas. Sehingga diharapkan, peserta dapat lebih berprestasi saat mengikuti kegiatan Jamnas di Palembang itu.

"Rencananya, tidak ada perwakilan dari Pemkab Tegal. Semuanya yang berangkat, dari Kwarcab 11.28 Tegal,” tandasnya.

Selaku Ketua Kwarcab 11.28 Tegal, dia yakin jika kontingen Jamnas Kwarcab 11.28, bisa berprestasi sesuai harapan. Pasalnya, sebelum diberangkatkan, peserta sudah melalui tahapan pendadaran dan simulasi yang dilakukan oleh Kwarcab di Buper Wana Tirta Adiwerna. 

“Kami hanya berdoa dan berharap, semoga tradisi selalu mendapatkan penghargaan dari kegiatan Jamnas, bisa dipertahankan,” pungkasnya. (gon)

Sumber : Radartegal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar