**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Jumat, 24 Juni 2011

Hari ini, Kontingen Jamnas Dilepas


SLAWI – Hari ini, Sabtu (25/6),  Bupati Tegal, H Agus Riyanto, S.Sos MM selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Tegal direncanakan melepas secara resmi Kontingen peserta Jambore Nasional (Jamnas) 2011 Kwartir Cabang 11.28 Tegal, yang digelar di pendopo rumah dinas Bupati Tegal.

Waka Bidang Abdimas dan Humas Kwarcab 11.28 Tegal, dr Widodo Djoko Mulyono MKes melalui Pb Ancu Hubungan Masyarakat, Nurkhasan mengatakan, Kwartir Cabang 11.28 Tegal akan mengirimkan Kontingennya dalam Jambore Nasional 2011 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan tanggal 2-9 Juli 2011 mendatang.
“Rencananya kontingen cabang akan dilepas oleh Bupati atau Ketua Mabicab,” kata Hasan, Jumat (24/6).

Sedangkan untuk pemberangkatan, kata Hasan, yaitu dari Sanggar Pramuka Kwarcab 11.28 Tegal pada hari Rabu (29/6) mendatang. 

“Sebelumnya, untuk pelepasan kontingen tingkat Jateng telah dilaksanakan oleh Gubernur Jawa Tengah di Wisma Perdamaian Semarang, Selasa, (14/6) lalu.

Hasan menambahkan, dalam Jambore nanti, peserta akan mengikuti berbagai macam kegiatan antara lain Teknologi dan Industri, Scouting Skill, Adventure Challenge, Wisata dan sebagainya.  

”Diharapkan peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan dapat membawa nama baik daerah (Kwarcab),”  Pungkasnya. (s@n/hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar