**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Senin, 29 Juli 2013

Karya Bakti Lebaran 1434 H / 2013

Dalam Rangka membantu kelancaran arus mudik tahun 2013, Kwartir Cabang Tegal akan melaksanakan kegiatan KARYA BAKTI LEBARAN 1434 H / PENGAMANAN ARUS MUDIK 2013. Oleh karena itu, Kwarcab Tegal melalui Kegiatan Pramuka Peduli juga menghimbau kepada Jajaran Kwartir Ranting se Kwarcab Tegal untuk melaksanakan kegiatan KARYA BAKTI PRAMUKA LEBARAN 1434 H diwilayah masing - masing. 

Kegiatannya antara lain pengaturan arus lalin pada jalur padat, pasar tumpah, pengamanan obyek wisata, pengamanan perlintasan Kereta Api, Pengamanan Sholat Idul Fitri, dan kegiatan lainnya. Untuk pelaksanaannya agar berkoordinasi dengan Mabiran dan instansi terkait. Edaran dalam proses pengiriman atau dapat dilihat dibawah ini. 

Selanjutnya aktifitas kegiatan secara berkala agar di share melalui akun facebook Humas Pramuka Kwarcab Tegal atau FB Kwarran masing - masing. Dan secara lengkap laporan pasca kegiatan agar dikirim kepada Ketua Kwarcab Tegal Cq Bidang Abdimas Humas, dengan alamat sanggar Pramuka, Jl KH Agus Salim No 2 Kudaile, Slawi atau melalui email : kwarcab.tegalkab@gmail.com.

Atas perhatian, dukungan dan kerjasamanya disampaikan terimakasih. Selamat merayakan Idul Fitri 1434 H dan selama Memandu.

Ikhlas bakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana.
 
Edaran dan Juklak dapat dilihat di :  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar