**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Senin, 02 Desember 2013

Musran Kwarran Pangkah Digelar




PANGKAH – Musyawarah Ranting (Musran) V Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pangkah tahun 2013 yang di gelar di Gedung KPRI Among Dwija Pangkah, Sabtu (30/11) lalu dibuka secara resmi oleh Camat Pangkah, Saidno AP Msi selaku Ketua Mabiran.

Hadir dalam Musran yakni Wakil Sekretaris Kwarcab, R Sopan Effendi S.Pd mewakili Ketua Kwarcab Tegal, Kepala UPTD Dikpora, Ruslani S.Pd, Kepala KUA Pangkah, Mabiran, Pengurus Kwarran dan para Kepala Sekolah selaku Ketua Mabigus se Kwarran Pangkah.

Saidno AP M.Si selaku Ketua Mabiran saat membuka Musran ke V Tahun 2013 berharap forum Musran yang mengagendakan pemilihan Ketua Kwartir Ranting Pangkah masa bakti 2014 – 2017 dapat berjalan lancar dan sukses.

“Semoga pemilihan Ketua Kwarran Pangkah berjalan sukses,” katanya.

Wakil Sekretaris Kwarcab, R Sopan Effendi S.Pd mewakili Ketua Kwarcab Tegal meminta peserta Musran dalam hal ini pemilik hak suara agar menggunakan haknya dengan baik yakni dengan memilih figur Ketua Kwarran yang kober dan pinter. Hal itu penting untuk mengemban amanat keberlangsungan Kepramukaan dimasa mendatang.

“Pilihlah figur ketua yang kober dan pinter,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Kwarran Pangkah, Ramdlon S.Ag dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada para Pengurus Kwarran dan Pembina yang telah mengupayakan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pangkah tetap solid selama masa kepengurusannya periode 2009 – 2012.

“Dalam forum ini, saya juga sekaligus memohon maaf apabila selama masa bakti 2009 – 2012 kurang maksimal,” ungkapnya.

Dalam forum Musran V untuk memilih Ketua Kwarran Pangkah masa bakti 2014 – 2017 muncul 2 kandidat nama  yakni Makmuri S.Pd dan Sobri S.Pd. Setelah melalui proses pemungutan suara secara aklamasi, Makmuri S.Pd ditetapkan sebagai Ketua Kwarran Pangkah masa bakti 2014 – 2017. (s@n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar