**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Sabtu, 31 Agustus 2013

Ketua Kwarda Lantik Mabisaka Kalpataru Jawa Tengah

SEMARANG - Ketua Kwarda Jawa Tengah, Prof DR Dr Ir Slamet Budi Prayitno MSc melantik Mabi Saka Kalpataru Kwarda Jawa Tengah masa bakti 2013 - 2018. Pelantikan digelar saat Rakor Pembentukan Saka Kalpataru Jawa Tengah di ruang pertemuan BLH Jateng, Kamis (29/8).

Pelantikan disaksikan oleh perwakilan Kementrian Lingkungan Hidup RI, Waka Kwarnas, Laksama TNI (Purn) Dr Amoroso Katamsi, Pengurus Kwarda Jateng, perwakilan BLH Kabupaten / Kota dan Kwartir Cabang se Jawa Tengah.

Pengurus Mabi Saka Kalpataru Kwarda Jawa Tengah yang diketuai oleh Kepala BLH Jateng, Ir Agus Sriyanto MSi ditetapkan dengan SK Kwarda Jateng Nomor 125 tahun 2013.

Prosesi pelantikan ditandai dengan Pengucapan Ikrar dan Janji Trisatya oleh Mabi yang dilantik yang dipandu oleh Ketua Kwarda Jateng dan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Waka Kwarnas, Ketua Kwarda Jateng, perwakilan Kementrian LH dan segenap peserta Rakor yang hadir. (s@n).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar