**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Minggu, 17 Juni 2012

DKR Talang Gelar Sidang Paripurna.


TALANG – Dalam rangka merumuskan program kegiatan Pramuka Penegak dan Pandega (T/D) tahun 2012, Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwartir Ranting 11.28.06 Talang menggelar Sidang Paripurna Ranting (Sidparran) tahun kegiatan 2012 di Pendopo Kecamatan Talang, Minggu (17/6) kemarin.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Kwarran 11.28.06 Talang, Sorikhi, S.Pd, anggota DKR dan perwakilan Ambalan Penegak se Kwartir Ranting 11.28.06 Talang.

Ketua DKR Talang Aulia Lorie P melalui Ketua Pelaksana Sidparran, Siskawati menjelaskan perencanaan Program kegiatan Penegak dan Pandega Talang yang disusun berdasarkan dari hasil Sidparcab dengan beberapa tambahan paket kegiatan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Kwarran.

“Rencana kegiatan yang disusun mengacu pada hasil Sidparcab pekan lalu, ada juga tambahan paket kegiatan ranting,” katanya.

Dijelaskan Siskawati, pangkalan Gugusdepan yang hadir dalam Sidang Paripurna antara lain Gudep SMK Bhakti Praja, SMA/ SMK NU 01 Wakhid Hasyim, dan SMK Ma’arif NU Talang.

Sementara Ketua Kwarran 11.28.06 Talang, Sorikhi, S.Pd dalam pengarahannya Sidang Paripurna hendaknya dapat menjadi sarana Sinkronisasi Program Kegiatan antara Kwarran, Dewan Kerja (DKR) maupun Ambalan Penegak.

“Lewat Sidparran ini, saya berharap ada sinkronisasi Program Penegak Pandega antara Kwarran dan Gugusdepan,” tegasnya.

Sorikhi menambahkan, Sidang Paripurna juga dapat dijadikan momentum untuk mewujudkan sikap pro aktif Dewan Kerja dan Ambalan Penegak dalam rangka kemajuan Pramuka Penegak dan pandega di Kwarran 11.28.06 Talang.

“Mari dengan semangat Sidparran ini, Penegak Pandega Talang aktif dan maju berkarya,” Pungkasnya. (s@n/Ical).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar