**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Jumat, 25 Maret 2011

Kwarcab Tegal Tergiat 3 Pesta Siaga Kwarda Jateng

Slawi – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 11.28 Tegal berhasil menyabet Tergiat III pada Pesta Siaga tingkat Kwartir Daerah 11 Jawa Tengah Binwil Pekalongan yang digelar di Komplek Sekretariat Pemerintah Kabupaten Batang, Minggu, (20/3) kemarin.

Dengan keberhasilan tersebut, maka kontingen Kwarcab 11.28 Tegal yang berasal dari Barung SD N Jatilaba 04 Kwarran Margasari berhak memboyong Tropy Kegiatan, bersama – sama dengan Kwarcab Pemalang sebagai Tergiat I dan Kota Tegal sebagai Tergiat II.

“Meskipun tergiat III, tapi kami bangga dengan prestasi yang diraih, oleh anak – anak kita,” kata Pembina Pendamping SD N Jatilaba 04, Edi Raharjo, S.Pd usai menerima Tropi Kegiatan.
 
Menurutnya, prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dan keseriusan anak – anak dalam latihan dan pada saat kegiatan. Selain itu, peran Pembina dan pelatih dalam membimbing, anak – anak turut membantu tercapainya keberhasilan ini.
 
“Ini menjadi pengalaman yang berharga, untuk tahun mendatang agar lebih baik,” ungkapnya.
 
Senada, Ketua Kwartir Cabang 11.28 Tegal, H. Muji Atmanto, SH.MM mengaku bersyukur atas raihan prestasi dari Barung Putri dari Kwarran Margasari. Meskipun belum menjadi yang terbaik merebut Tergiat I.
 
“Syukur Alhamdulillah, atas prestasi ini. Mudah – mudahan tahun depan akan lebih baik,” Akunya. (s@n/Humas Kwarcab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar