**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Jumat, 18 Maret 2011

Ketua Kwarcab Tinjau Kesiapan Kontingen Pesta Siaga

Suradadi – Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 11.28 Tegal, H. Muji Atmanto, SH.MM didampingi Sekretaris Kwartir Cabang 11.28 Tegal, Prawoto SY meninjau kesiapan Kontingen Pesta Siaga Kwartir Ranting 11.28.02 Suradadi yang akan maju ke Tingkat Binwil Pekalongan. Dalam kunjungan tersebut Ketua Kwarcab sekaligus melepas secara resmi Kontingen di halaman SD Negeri Sidoharjo 01 Kec. Suradadi, Rabu (16/3) kemarin. Dalam sambutannya Ketua. Kwarcab berpesan kepada Peserta Pesta Siaga khususnya adik - adik siaga agar dapat menjaga kesehatan fisik sehingga nanti pada pelaksanaan Pesta Siaga Binwil dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan maksimal.

“Adik – adik Siaga agar menjaga kesehatan, sehingga bisa mengikuti kegiatan dengan baik nantinya,” kata Muji.

Muji juga berharap, Kontingen sebagai duta Kwartir Cabang hendaknya dapat menjaga nama baik Kwarcab 1128 Tegal di tingkat Binwil.

“Jaga nama baik Kwarcab dan berikan yang terbaik,” harapnya.

Sementara, Kepala SD N 01 Sidoharjo, Sri Hidayani Selaku Ka Mabigus, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih para siswa. Karena, telah membawa nama baik sekolah dan Kwartir Ranting (Kwarran).
“Saya amat bangga dengan prestasi anak – anak,” ungkapnya.

Ditingkat Binwil nanti, kata Sri, dirinya juga berharap, anak – anaknya dapat berprestasi lebih baik lagi, sehingga dapat membawa nama baik Kwarcab 11.28 Tegal.

“Dengan semangat anak-anak yang luar biasa dalam latihan pramuka, mudah – mudahan ditingkat Binwil bisa berprestasi,” pungkasnya.

Sebelumnya Barung Merah dari Pangkalan SD Negeri Sidoharjo 01 Kwartir Ranting 11.28.02 Suradadi, pada Pesta Siaga Tingkat Kwarcab 11.28 Tegal (6/3) lalu, behasil meraih Tergiat 1 Putra. Sehingga dengan keberhasilan tersebut, Barung Merah dari SD N Sidoharjo 01 berhak mewakili Kwartir Cabang 11.28 Tegal dalam Pesta Siaga Tingkat Binwil Pekalongan di Kabupaten Batang, Minggu (20/3) mendatang. (Hasan-Humas Kwarcab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar