**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Selasa, 12 Juli 2011

Wapres Tutup Jambore Nasional

Detikcom- 8 Juli 2011
Jakarta - Wakil Presiden Boediono bersama istri Ibu Herawati pagi ini bertolak ke Sumatera Selatan. Boediono akan menutup pelaksaan Jambore Nasional ke IX 2011 di Teluk Gelam, Okan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.


Dari informasi yang diterima detikcom, Sabtu (9/7/2011), Wapres Boediono berserta rombongan akan tiba di Bumi Perkemahan sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam acara penutupan ini Gubernur Sumsel, Alex Noerdin dan Bupati OKI, serta Ketua Kwartir Nasional gerakan Pramuka Azrul Azwar juga akan hadir.
Penutupan akan dilakukan dengan upacara, dimana Wakil Presiden Boediono akan bertindak sebagai pembina upacara. Boediono juga akan menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta Jambore Nasional kali ini.



Lokasi bumi perkemahan ini bisa ditempuh dengan perjalanan darat sekitar 4 jam dari Kota Palembang. Boediono akan menggunakan Helipad menuju lokasi setelah tiba di Bandara Sultan Machmud Badaruddin II.



Jambore Nasional Pramuka ke IX sendiri digelar sejak Tanggal 2 hingga 9 Juli. 15 ribu kontingen dari seluruh provinsi di Indonesia termasuk ratusan perwakilan Pramuka dari beberapa negara tetangga ikut serta dalam kegiatan ini. 
(her/ape)



Sumber : detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar