**KELUARGA BESAR KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA TEGAL MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PRAMUKA KE 56** Bekerja Untuk Kaum Muda, Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa**8

Senin, 21 Maret 2016

Bahas Program, Dewan Kerja Gelar Sidparcab 2016

SLAWI – Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang Tegal menggelar Sidang Paripurna Cabang (Sidparcab) tahun 2016 di Pendopo Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Tegal, Minggu (20/3/2016).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Kwarcab Bidang Binamuda, H Sonhaji S.Pd yang mewakili Ketua Kwarcab Tegal. Turut hadir Ancu Penegak Pandega, Sri Retnoningsih dan Pengurus DKD Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Sonhaji SPd memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Pramuka Penegak dan Pandega atas terselenggaranya Sidang Paripurna ini. Karena, selain sebagai media bermusyawarah bagi Pramuka Penegak Pandega, Sidparcab juga bisa dijadikan sarana belajar organisasi yang baik dan benar.

“Apresiasi kami sampaikan kepada Penegak Pandega, yang masih mau menjaga tradisi musyawarah lewat kegiatan Sidparcab ini,” katanya.

Sementara itu Sekretaris DKC Tegal, M Dimas Aji mengatakan tujuan Sidparcab adalah sebagai sarana menjalin persaudaraan sesama Penegak Pandega. Selain itu juga sebagai sarana musyawarah dalam membahas dan menyusun program kerja Pramuka Penegak Pandega Kab. Tegal.

“Sidparcab diikuti oleh perutusan Dewan Kerja Ranting (DKR) se Kabupaten Tegal,” jelasnya.


Dalam Sidparcab dibahas laporan pelaksaan kegiatan Penegak Pandega tahun 2015 dan paparan rencana Kegiatan Pembinaan Pramuka Penegak dan Pandega tahun 2016. (Admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar