**KELUARGA BESAR KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA TEGAL MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PRAMUKA KE 56** Bekerja Untuk Kaum Muda, Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa**8

Kamis, 24 Desember 2015

Muscab X Kwarcab Tegal digelar 28 Desember

SLAWI –  Musyawarah Cabang (MUSCAB) X tahun 2015 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tegal direncanakan digelar 28 Desember 2015 mendatang di STIKES Bhamada Slawi. Hal itu menyusul segera berakhirnya Kepengurusan Kwarcab Tegal masa bakti 2010-2015 dalam bulan Desember 2015 ini.

Sekretaris Kwarcab Tegal, Prawoto SY mengatakan, Muscab X digelar untuk memilih kepengurusan baru Kwarcab Tegal masa bhakti 2015-2020 mendatang. “Selain akan memilih kepengurusan baru, dalam Muscab nanti  juga akan disampaikan Laporan Pertanggungjawaban Kwartir Cabang Tegal dalam masa bhakti 5 tahun sebelumnya. Selanjutnya juga membahas program kerja 5 tahun ke depan,” jelasnya.

Menurutnya Muscab X direncanakan akan dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Bupati Tegal, Ki Enthus Susmono selaku Ketua Mabicab Tegal. “Muscab X akan dihadiri oleh anggota Mabicab, Pengurus Kwarcab / Lembaga dan Pengurus Kwartir Ranting se Kwarcab Tegal,” Ujarnya.

Dalam forum lima tahunan itu, Kwartir Cabang Tegal juga mengundang Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah, kak Prof Slamet Budi Prayitno MSc. “Ka Kwarda diharapkan juga berkenan hadir langsung untuk memberikan pengarahan kepada peserta Muscab X,” pungkasnya. (Admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar