**KELUARGA BESAR KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA TEGAL MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PRAMUKA KE 56** Bekerja Untuk Kaum Muda, Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa**8

Minggu, 02 November 2014

Tim Kwartir Cabang Nilai Kwarran Talang



TALANG - Tim Penilai Kwartir Cabang Tegal melakukan penilaian Kinerja Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Talang tahun 2013. Tim yang dipimpin oleh Kepala Pusdiklatcab, H Nahrawi diterima langsung oleh Ketua Harian Mabiran Talang, Samlatun S.Pd M.Pd yang juga Kepala UPTD Dikpora Talang didampingi Ketua Kwarran Talang, Sorikhi S.Pd dan sejumlah Pengurus di Sanggar Pramuka Talang, Sabtu (1/11) kemarin.

Sedangkan Tim penilai Kwarcab Tegal terdiri dari 6 (Enam)  orang terdiri dari H Nahrawi (Ka Pusdiklatcab/Bidang Binawasa), Suharjo S.Pd (Bidang Binamuda), Nurkhasan (Bidang Humas Abdimas), Iman Novendri (Bidang keuangan, Usaha dan Sarpras), Supriyanto (Bidang Orgakum) dan Musanep (DKC).

Ketua Harian Mabiran Talang, Samlatun S.Pd MPd menyampaikan apresiasi atas kinerja jajaran pengurus Kwarran Talang yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan semangat. Hal itu terbukti, pengurus mampu melaksanakan program kerja yang ada.

“Saya melihat kinerja pengurus kwarran Talang sangat bagus. Pengurus juga semangat melaksanakan kegiatan. Oleh karenanya, kegiatan maupun administrasi sesuai harapan juga,” ujarnya.

Samlatun yang juga Kepala UPTD Dikpora Talang meminta, jalinan koordinasi dan soliditas antara pengurus Kwarran dan jajaran Mabiran yang sudah terbangun terus ditingkatkan. “Saya berharap setiap ada kegiatan kami Mabiran maupun Dikpora selalu dikabari. Dengan soliditas itu, kedepan Kwarran Talang mampu menjadi tergiat,” ungkapnya.

Sementara Kepala Pusdiklatcab Kwarcab Tegal, H Nahrawi mewakili tim Kwarcab menjelaskan penilaian Kwarran tergiat dimaksudkan dalam rangka memotret secara langsung kinerja Kwartir Ranting selama tahun 2013. Sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja Kwarran Talang, agar kedepan lebih maju lagi dalam pengelolaan organisasi dan manajemen,” katanya. (Humas/s@n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar