**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Rabu, 19 Juni 2013

Saka Bhayangkara Dukuhwaru Raih 2 Tropi Lokabhara



DUKUHWARU – Kontingen Satuan Karya Bhayangkara Polsek Dukuhwaru berhasil meraih 2 tropi kejuaraan dalam Lomba Karya Bhayangkara (Lokabhara) Cakra Adi Satria tingkat Eks Karesidenan Pekalongan tahun 2013 yang digelar oleh Polres Tegal Kota selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu, (15-16/6) lalu di Buper Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal.

Dua tropi kejuaraan tersebut yakni Juara 1 Pidato Kamtibmas untuk kategori Putri dan Juara 2 Senam Lalu Lintas (Lantas) untuk kategori putra.

Pamong Saka Bhayangkara Polsek Dukuhwaru, Briptu Agus Sugiyarto mengatakan Saka  Bhayangkara Polsek Dukuhwaru mengirimkan 2 regu peserta terdiri dari 1 regu putra dan 1 regu putri.

“Masing – masing regu terdiri dari 10 anak. Dengan mata lomba sebanyak 7 jenis perlombaan,” katanya kemarin.

Dengan Lokabhara, lanjut Agus, anak didiknya diharapkan dapat mengenal berbagai macam kegiatan Bhayangkara yang diperlombakan, diantaranya  senam lantas, pidato kamtibmas, gladi tangguh, teknologi tepat guna, LCC dan defile.

“Meski hanya meraih 2 piala yakni Juara 1 Pidato Kamtibmas Putri dan Juara 2 Senam Lantas Putra, namun anak – anak sangat antusias saat mengikuti kegiatan,” terangnya.

Dirinya menyampaikan terimakasih kepada para peserta dan utamanya para orang tua yang telah memberikan ijin kepada anaknya untuk mengikuti kegiatan Lokabhara menjadi wakil Polsek Dukuhwaru.

“Ucapan terimakasih yang tinggi kepada orangtua siswa, karena telah mengijinkan puta putrinya,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Dukuhwaru, AKP Ketut Wirnita SH menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan dengan baik. Bahkan berhasil menyumbangkan Tropi / Piala kejuaraan untuk Kwarran Dukuhwaru.
 
“Ini merupakan awal binaan yang baik, terlebih melihat peserta juga masih baru,” pungkasnya. (Admin)

Sumber : http://www.tegalkab.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar