**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Selasa, 16 Agustus 2011

GUDEP DAARUL ULIL ALBAAB BUKA BERSAMA


WARUREJA -  Dalam rangka memperingati hari jadi Gerakan Pramuka ke – 50 dan memeriahkan suasana bulan suci Ramadhan 1432 H, Gugus Depan (GUDEP) Ponpes Modern Daaru Ulil Albaab Warureja menggelar kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan yang bertajuk “Ramadhan penuh dengan kenikmatan” dihadiri oleh Pembina Gudep Ganda Himawan S.pd, Nur Khamidah, Ichda Chisnayaeni dan 250 anggota Pramuka Daarul Ulil Albaab yang terdiri Pramuka Penggalang dan Penegak, Minggu (14/8) kemarin.
Pembina Gudep Daarul ‘Ulil Abaab, Ganda Himawan, S.Pd mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar anggota pramuka dan sekaligus memperingati HUT Pramuka ke – 50 tahu 2011. 

“Acara ini bukan sekedar makan-makan tetapi juga untuk mempererat hubungan antar kakak dan adik pramuka Daaru Ulil Albaab”. Katanya.

Ganda berpesan, Para anggota ambalan yang senior agar mampu membimbing adik-adiknya sehingga dapat membawa tongkat estafet yang akan mereka pegang nantinya.

“Bimbinglah adik – adik yunior denga baik, karena mereka adalah penerus estafet kepemimpinan kedepan,” pintanya.

Ketua Panitia, Aliyul Fajri mengaku puas dengan terlasananya kegiatan buka bersama dan peringatan HUT Pramuka ke 50 ini. Hal tersebut, menurunya karena berkat kerja sama antar koordinator dan segenap anggota ambalan. 

“Tanpa bantuan teman-teman mungkin acara ini tidak ada,” ungkapnya senang.

Selain buka bersama, imbuh Fajri, acara juga diisi dengan persiapan Gudep Daarul Ulil Albaab dalam menyongsong kegiatan kedepan, diantaranya pelantikan kenaikan tingkat penggalang dan Penegak bulan September dan Lomba Tingkat III (LT-III) Oktober mendatang.

“Acara juga diisi persiapan Gudep Daaru; Ulil Albaab pada kegiata LT-III mendatang,” terangnya.

Fajri juga berharap, kegiatan seperti ini bias menjaga ukhwah / persaudaraan dan mampu memberikan yang terbaik untuk syiar agama khususnya di Gudep Pondok Pesantren Daaru Ulil Albaab. (s@n/hms).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar