**KELUARGA BESAR KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA TEGAL MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PRAMUKA KE 56** Bekerja Untuk Kaum Muda, Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa**8

Selasa, 21 Maret 2017

SMA 1 Pangkah Juara Umum LKBB



SLAWI – Setelah melalui penilaian yang ketat dari Tim juri, Kontingen Pramuka SMA 1 Pangkah dinobatkan sebagai juara umum pada Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) antar Penegak se-Kabupaten Tegal 2017 yang digelar di STIKes Bhamada Slawi Minggu (19/3) lalu.

Lomba yang digelar Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Tegal itu, dalam rangka mengembangkan jiwa kepemimpinan dan ketrampilan serta kedisiplinan Pramuka Penegak. Dalam ajang itu, Tim SMA 1 Pangkah berhasil mendominasi Juara dengan memboyong Tropi Juara 1 Komandan Pleton Terbaik, Juara 2 PBB terbaik dan Juara 1 Variasi Formasi.

Wakil Ketua Kwarcab Tegal Bidang Binamuda, Sonhaji,S.Pd menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama dari pangkalan Gudep Penegak di Kwarcab Tegal atas suksesnya kegiatan LKBB Tahun 2017.

“Atas nama Kwartir Cabang kami menyampaikan terimakasih kepada semua perwakilan peserta. Dan atas segala kekuarangan yang ada, Kwarcab Tegal menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya. Semoga kedepan kegiatan ini akan lebih baik lagi,” ujarnya saat menutup kegiatan

Sementara itu hasil secara lengkap ajang perlombaan dua tahunan itu yakni sebagai berikut :
PBB TERBAIK
Juara I SMK BP Dukuhwaru,
Juara 2 SMA N 1 Pangkah
Juara III SMA N 3 Slawi
Juara harapan I SMAN 1 Slawi
Juara Harapan II SMAN 2 Slawi
Juara Harapan III SMAN 1 Dukuhwaru

KOMANDAN PLETON TERBAIK
Juara I SMAN 1 Pangkah
Juara II SMAN 1 Dukuhwaru
Juara III SMK BP Dukuhwaru

BEST COSTUME
Juara 1 SMAN 2 Slawi
Juara 2 SMK BP Dukuhwaru
Juara III MA AL Iman Adiwerna

VARIASI FORMASI
Juara I SMA 1 Pangkah
Juara II SMA 3 Slawi
Juara III SMA 2 Slawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar