**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Minggu, 17 Februari 2013

Humas Kwarran Dukuhwaru Tergiat I

DUKUHWARU - Bidang Hubungan Masyarakat dan Pengabdian Masyarakat (Humas Abdimas) Kwartir Ranting 11.28.10 Dukuhwaru berhasil menjadi Tergiat I tingkat Kwarcab 11.28 Tegal menyisihkan Kwartir Ranting lain di Kabupaten Tegal. Raihan tersebut merupakan hasil penilaian kinerja dalam lomba Kwarran Tergiat tahun 2012 oleh Kwarcab 11.28 Tegal.
Atas prestasi tersebut Kwarran 11.28.10 Dukuhwaru diberikan Trophi Tergiat I tingkat Kabupaten Tegal Bidang Humas dan Abdimas dan penghargaan telah diserahkan oleh Pimpinan Kwarcab 11.28 Tegal kepada perwakilan Pengurus Kwarran Dukuhwaru dalam forum Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2013 di Pendopo Sanggar Pramuka, Sabtu (16/2)

Camat Dukuhwaru Dra Noor Alina selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Kwarran Dukuhwaru sebagai Tergiat I Bidang Abdimas dan Humas tingkat Kwartir Cabang 11.28 Tegal
"Saya sampaikan selamat atas prestasi Kwarran, sebagai juara tergiat I tingkat Kwarcab Tegal bidang Humas dan Abdimas," ungkapnya disela pelaksanaan Pesta Siaga tingkat Kwarran.
Sementara Ketua Kwarran 11.28.10 Dukuhwaru Irianto Dwi Asmoro S.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus kwartir yang telah berjuang untuk mempersembahkan yang terbaik buat Kwartir Ranting 11.28.10 Dukuhwaru. Keberhasilan ini juga tidak lepas dari dukungan yang besar dari segenap pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan para Kepala Sekolah selaku Ketua Mabigus.
"Saya selaku Ketua Kwarran hanya bisa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik pengurus maupun anggota Mabiran dan para Mabigus yang telah bersama-sama meluangkan waktu untuk mendidik generasi muda agar menjadi generasi yang mandiri. Dan salah satunya adalah melalui kegiatan kepramukaan," katanya.
Irianto berharap agar semua pengurus Kwarran Dukuhwaru tidak lekas puas dengan keberhasilan yang telah diperolehnya. Tapi justru ini merupakan tantangan terberat untuk mempertahankannya. Makanya, segenap pengurus Kwarran khususnya Bidang Abdimas dan Humas harus lebih giat lagi dalam menjalankan semua program yang sudah diagendakan. Sehingga perolehan sebagai Kwartir Ranting Tergiat I Bidang Abdimas dan Humas  mampu dipertahankan untuk lomba kwartir tahun berikutnya.
"Saya harap menjadi tergiat lomba kwartir dapat memotivasi kinerja pengurus Kwarran, sehingga perolehan prestasi Kwarran Dukuhwaru dapat lebih meningkat dimasa yang akan datang,”
Selain meraih Tergiat I bidang Abdimas Humas, Kwarran Dukuhwaru juga berhasil merengkuh Tergiat III Bidang Pembinaan Anggota Dewasa (Binawasa) dan Tergiat III Bidang Organisasi, Administrasi dan sarpras.
“Sedangkan untuk Peringkat Umum, Kwarran Dukuhwaru berada di urutan Ketiga se Kabupaten Tegal,” terang salah satu Pengurus Kwarran, Sugiyatmi.

sumber : http://pramukadukuhwaru.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar