**KELUARGA BESAR KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA TEGAL MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PRAMUKA KE 56** Bekerja Untuk Kaum Muda, Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa**8

Minggu, 10 April 2016

Musran Tarub, Tetapkan Wuswanto Ketua Kwarran Tarub Periode 2016-2021

SLAWI - Musyawarah Ranting (Musran) VI Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Tarub tahun 2016 berhasil memilih kepengurusan baru masa bakti 2016 - 2021. Musran tersebut digelar Pendopo Kecamatan setempat, Sabtu (9/4/2016) kemarin, dan diikuti 63 peserta dari pangkalan Gudep SD/SMP/SMA sederajat se Kecamatan Tarub.

Dalam forum permusyawaratan tertinggi Gerakan Pramuka ditingkat Kecamatan itu, Wuswanto, S.Pd terpilih sebagai Ketua Kwartir Ranting Tarub dengan meraih dukungan 21 suara mengungguli rivalnya yakni Saefulloh, S.Pd yang meraup 18 suara.

Selanjutnya Wuswanto, S.Pd yang juga Kepala SD Negeri Tarub 01 akan memimpin Kwarran Tarub untuk masa bakti 2016 - 2021 menggantikan seniornya, Saefullah yang habis masa jabatannya.

Hadir dalam Musran yakni dihadiri Sekretaris Kwarcab Tegal, Djuliono, S.Sos, Camat Tarub, Munawar, S.Sos selaku Ketua Mabiran, Kepala UPTD Dikpora Tarub, Samlatun, S.Pd dan jajaran Muspika Tarub.

Camat Tarub, Munawar, S.Sos selaku Ketua Mabiran mengatakan, Musran Pramuka merupakan kegiatan yang menentukan kebijakan-kebijakan Kwartir Pramuka selama masa bhakti 2016-2021, serta ajang untuk pemilihan Ketua baru yang akan memimpin selama 5 tahun mendatang.

Pramuka yaitu praja muda karana, anak-anak muda yang suka berkarya. Selamat bermusyawarah semoga menghasilkan yang terbaik untuk Kwarran Tarub,” ujarnya.

Ketua Kwarcab Tegal yang diwakili Sekretaris Kwartir Cabang, Djuliono, S.Sos menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pengurus Kwarran Tarub masa bhakti 2012 - 2015 atas pengabdiannya kepada Gerakan Pramuka.

“Atas nama Kwartir Cabang, kami sampaikan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi jajaran pengurus Kwarran Tarub periode 2012-2015. Periode lalu sudah sangat baik, semoga kepengurusan yang datang agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Djuliono juga berpesan kepada Pengurus baru nantinya untuk mempersiapkan dan menyukseskan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2016 diantara Jambore Nasional 2016 di Cibubur – Jakarta

Sementara itu, Ketua Kwarran Tarub terpilih masa bhakti 2016 – 2021, Wuswanto, S.Pd mengaku siap menjalankan amanat Musran VI tahun 2016 dan siap melanjutkan program kerja yang sudah baik di masa kepengurusan sebelumnya. (Admin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar