**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Minggu, 19 Mei 2013

Ketua Mabicab Tegal Tutup Usia


SLAWI - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun... Telah berpulang ke Rahmatullah Ketua Mabicab Tegal, Kak HM Hery Soelistiyawan, SH MHum pada hari Sabtu (18/5) di RSUD Soesilo Slawi sekitar Pukul 14.15 WIB.

Berita duka tersebut mengagetkan seluruh masyarakat Kabupaten Tegal. Pasalnya, sebelumnya sejak pukul 08.30 s.d 11.00 WIB Bupati yang juga Ketua Mabicab tersebut mengikuti puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Tegal yakni Kirab Pusaka kyai Plered dan Sidang Paripurna DPRD setempat.

Asisten I Sekda Kabupaten Tegal, Drs Hasan Munawar, MM  mengatakan bahwa usai menghadiri rapat Paripurna DPRD dengan agenda Hari Jadi ke-412 Kabupaten Tegal, Bupati HM Hery Soelistiyawan, SH MHum sempat makan bersama dengan muspida di Rumah Makan Cahaya Bulan, Procot Slawi dan mengeluh sakit, sehingga meminta ijin  pulang.

"Saat perjalanan menuju rumah sakit, bupati merasakan sakit dan tidak bisa melihat dengan jelas. Namun, sekitar pukul 14.15 WIB, meninggal dunia," katanya.

Meninggalnya bupati diduga karena serangan jantung dan mengalami kelelahan karena banyaknya agenda kegiatan yang dijalaninya.

Sekretaris Binamuda Kwarcab Tegal, Suharjo, S.Pd mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Bupati / Ketua Mabicab. Karena sangat mendadak dan tidak diduga. Apalagi beberapa hari ini, Bupati terlihat sehat.

“Kami kaget mendengar kabar duka ini, semoga beliau Khusnul Khotimah,” ungkapnya. 

Kak HM Hery Soelistiyawan SH MHum merupakan pejabat yang memiliki perhatian tinggi terhadap Gerakan Pramuka. Bahkan semasa mudanya sudah aktif didunia Kepramukaan. Almarhum juga sempat menjabat Ketua Kwarcab 11.28 Tegal selama dua periode yakni sejak 2000 - 2010.

Selamat Jalan Kak Hery Semoga Jasa - jasa dan pengabdianmu akan selalu dikenang sepanjang masa. (Admin)

1 komentar:

Admin mengatakan...

Semoga kak Hery Khusnul Khotimah.. Aamiin..

Posting Komentar