**SUKSESKAN HARI PRAMUKA KE 57 TINGKAT KWARDA JAWA TENGAH DI BUPER MARTOLOYO, SUNIARSIH BOJONG 21 SEPTEMBER 2018** PERANSAKA VII KWARDA JATENG 16-21 SEPTEMBER 2018 DI BUPER SUNIARSIH** ESTAFET TUNAS KELAPA KE 34** Pramuka Perekat NKRI**8

Senin, 08 Oktober 2012

Wakil Bupati Beri Apresiasi Kinerja Humas Kwarcab



SLAWI – Wakil Bupati Tegal, H Moch Hery Soelistiyawan, SH MHum memberikan apresiasi atas kiprah dan kinerja bidang hubungan masyarakat dan pengabdian masyarakat (humas dan abdimas) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 11.28 Tegal. Dimana atas kiprah nyata yang ditunjukan tersebut, bidang Humas Abdimas Kwacab 11.28  Tegal dinobatkan sebagai Tergiat I tingkat Kwarda 11 Jawa Tengah.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Bupati saat memberikan pengarahan dihadapan peserta rapat koordinasi bidang Humas Abdimas se Kwarcab 11.28 Tegal di Pendopo Kwarcab Tegal, Minggu (7/10).

“Selamat atas prestasi sebagai tergiat I tingkat Kwarda Jawa Tengah,” kata  Wabup.

Dengan raihan prestasi tersebut, kata Wabup, diharapkan bisa menjadi pemicu dan menarik bidang lain dalam organisasi Kwartir Cabang Tegal untuk menjadi tergiat sesuai bidang masing – masing.

“Apa yang diraih bidang humas, hendaknya dapat menarik bidang lain untuk menjadi yang tergiat,” tandasnya

Menurut Wakil Bupati, peran humas dan abdimas Kwarcab Tegal cukup penting dan strategis dalam Gerakan Pramuka utamanya dalam mensosialisasikan kegiatan pramuka agar menarik minat masyarakat dan generasi muda.

“Peran humas Kwarcab cukup penting untuk sosialisasi kegiatan Pramuka dalam rangka meningkatkan citra positif pramuka,” ujarnya.

Wakil Bupati menambahkan, lewat kegiatan Pramuka dapat memberikan contoh jiwa keteladanan dan melatih karaktek bagi generasi muda bangsa.

“Saya yakin Pramuka mampu untuk itu, disinilah peran Humas Abdimas,” Pungkasnya.(Admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar